Untitled

Gue gamau ngomongin apa-apa. Judul postingan udah dibuat jadi ‘untitled’ soalnya ya emang ini tulisan random. Mungkin dalam beberapa hari ini gak akan ngeblog karena kurang bahan, kurang baca, kurang browsing, kurang segala-gala yang diperlukan untuk ngeblog termasuk kurang bahan curhatan. Selain itu harus skripsian juga ngejer deadline seminar kemajuan penelitian, bagian finalisasi memang jauh lebih bikin pusing. Belakangan juga pusing karna sakit gigi udah kelamaan ga kontrol behel. Beuh, ini mah lama-lama jadi curhat juga padahal niatnya ga ngomongin apa-apa *tepok jidat*. Perihal kondisi kesehatan Alhamdulilah tidak terjadi apa-apa yang menggemparkan. Kesehatan dompet ya standar ga semakmur dulu pas ngajar. Kondisi karir belum terpikir nanti sajalah skripsi dulu, tapi gue berniat ngupgrade CV biar hits gitu (nanti abis seminar SIG 2 alias kemajuan penelitian). Kondisi hati… ahem, ciye, cuit cuit, phewwit, kyaa kyaa~ labil banget sih cha *tampol*. Pokonya gitu ya, hehe.

Oke, doakan bisa nulis yang agak bermutu dalam waktu dekat. See ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s