Quick post!

Ini quick post mengenai 3 hal yang pertama teringat di kepala dan alasan kenapa teringat.
1. Skripsi. Deadline revisi: besok.
2. Pacar. Perasaan saat ini : dirajam rindu
3. Mobil box yakult. Tagline ‘sayangi ususmu’ terbaca sebagai ‘sayangi susumu’.

Basis Kekuasaan

Kondisinya sekarang adalah gue abis pulang dari acara akad nikah sepupu. Ya seperti biasa akad nikah itu isinya ijab qobul gitu kan. Sebenernya bukan sesuatu yang luar biasa untuk diceritakan. Tapi ada satu hal menarik sih. Ternyata di jaman-jaman begini, bapak bapak (plus ibu ibunya) lagi demen banget ngomongin pilpres. Jadi pas lagi nunggu waktu acara dimulai, mereka sempet-sempetnya debatin capres dan cawapres. Yang lucu, walaupun umur udah pada tua, ternyata perdebatannya agak-agak konyol. Bisa dibilang ada orang-orang yang begitu mengidolakan salah satu capres, yang ketika ditanya alasannya, mereka mengutarakan hal-hal yang gak masuk akal. Lucu deh

Continue reading